Sukses

Beauty

Bagaimana Cara Alami Memanjangkan Bulu Mata?

Tidak semua wanita lahir dengan dikaruniai keindahan bulu mata yang panjang dan lentik. Tapi, Anda dapat menikmati keindahan tersebut jika Anda berusaha. Ya, Anda harus berusaha untuk memanjangkan bulu mata Anda. Lantas, bagaimana caranya?

Ladies, mungkin beberapa dari Anda sih cuek saja dan berpikiran masih ada mascara yang dapat membuat bulu mata Anda terlihat panjang. Namun apa salahnya sih jika Anda mencoba memanjangkannya secara alami.

Melansir kembali dari situs www.stylishboard.com nih Ladies, Anda bisa mengikuti langkah berikut ini untuk medapatkan bulu mata yang panjang dan lentik secara alami:

- Perawatan yang tepat
Perawatan yang tepat nih Ladies, maksudnya Anda tidak boleh sembarangan mengambil cara memanjangkan bulu mata Anda. Apalagi hal ini juga berkaitan dengan mata. Jadi Anda harus lebih berhati- hati. Jangan sampai keinginan Anda untuk memanjangkan bulu mata malah berdampak buruk pada mata sendiri.

- Penggunaan sisir bulu mata
Hal ini penting juga loh Ladies. Anda bisa saja beranggapan bahwa merapikan bulu mata sebagai kegiatan kurang kerjaan. Akan tetapi, penggunaan sisir bulu mata juga dapat membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang lagi.

- Vaseline
Cara kuno tapi masih dipercayai banyak orang yakni penggunaan vaseline. Ya, Anda dapat menggunakan salep pemanjang bulu mata.

- Natural oil
Pemanfaatan natural oil seperti minyak zaitun juga berguna loh Ladies. Jika Anda menggunakan natural oil yang rutin tiap hari, dalam hitungan dekat Anda bisa melihat hasilnya.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading