Sukses

Beauty

Langkah Pertama Cara Mengecilkan Paha

Cara mengecilkan paha dengan berjalan merupakan cara kuno yang sudah sering Anda dengar ya Ladies? Tapi mau bagaimana lagi karena memang cara ini yang sangat efektif untuk mengecilkan paha Anda.

Agar terkesan tidak biasa dan lebih inovatif lagi nih Ladies, Anda dapat merencanakan perjalananan Anda sebagai bentuk olahraga untuk mengecilkan paha seperti yang telah dilansir kembali dari www.dailymail.co.uk

- Memilih rute perjalanan yang akan Anda tempuh seraya menghitung berapa jarak minimal yang harus Anda tempuh dalam waktu minggu pertama dan seterusnya. Pastikan jarak tempuh Anda bertambah setiap minggunya. Paling tidak menambah minimal 1 km. Ladies, sempatkan juga untuk naik turun bukit sehari dalam waktu seminggu Anda.

- Jangan lupa untuk membawa alat pengukur panjang atau jarak tempuh selama perjalanan untuk mengetahui seberapa jauh Anda sudah berjalan.

- Pastikan waktu yang dibutuhkan untuk berolahraga mengecilkan paha dengan berjalan antara 45 menit hingga satu jam.

- Jangan lupa untuk mengenakan sepatu juga ya Ladies, untuk melindungi kaki Anda terutama saat Anda berjalan naik turun bukit yang melewati bebatuan tajam.

- Disela-sela berjalan, sempatkan juga untuk lari lalu jalan, lari lagi kemudian jalan dan seterusnya

- Melakukan perenggangan otot terutama otot paha dan kaki Anda

Akan tetapi Ladies, gunakan waktu sehari dalam seminggu rencana olahraga Anda untuk istirahat. Misalnya saja hari Selasa hingga sabtu untuk berjalan, hari Minggu untuk pendakian bukit, dan hari Senin untuk mengembalikan stamina Anda.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading