Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Paha Dengan Mengurangi Kalori

Ladies, Anda mungkin merasa kesulitan memilih ukuran celana jeans karena ukuran paha Anda yang besar. Atau bahkan jika Anda pecinta dress minim, Anda akan merasa kurang PD memakainya. Namun, semua itu tidak akan terjadi jika Anda mencoba cara mengecilkan paha berikut.

Mengecilkan paha dapat ditempuh melalui dua cara yakni dengan olahraga dan membatasi asupan kalori atau diet. Nah cara kedua nih yang lumayan susah dilakukan terkecuali bagi Anda yang memang dalam program diet.

Seperti yang dikutip dari situs www.dailymail.co.uk nih Ladies, Anda dapat mengikuti tips mengurangi asupan kalori berikut untuk mengecilkan paha Anda.

- Rajin menimbang berat badan setiap minggu

- Makanlah jika Anda merasa lapar dan kurangi nyemil makanan yang kaya akan lemak

- Penuhi kebutuhan air mineral dengan meminum minimal 8 sampai 10 gelas perhari, sebab air dapat mengurangi rasa lapar Anda

- Menikmati makan sambil duduk itu lebih baik

- Konsumsi makanan dengan kandungan kalori yang sesuai dengan kebutuhan Anda

- Konsultasi dengan dokter jika Anda hendak memprogram diet

- Memperhatikan nilai gizi yang tertera pada bungkus makanan jika Anda mau nyemil

Ladies, mengecilkan paha melalui diet bukan berarti Anda menahan makan bukan? Anda juga harus tahu bahwa kalori minimal yang Anda butuhkan tidak kurang dari 1500 kalori. Namun, Anda sebelumnya harus mengetahui dulu berapa kalori yang Anda butuhkan untuk beraktivitas seharian.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading