Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Paha Dengan 4 Week Plan Program

Ladies, Anda bisa mengambil cara mengecilkan paha dengan cara membuat 4 week plan program loh. Ya, jadi Anda membuat program olahraga yang bisa Anda terapkan selama satu bulan. Caranya juga mudah.

Mengutip dari laman dailymail.co.uk, 4 week plan program dapat Anda susun sebagai berikut.

1. Minggu pertama
Pada minggu pertama nih Ladies, Anda bisa melakukan olahraga ringan jalan santai. Luangkan waktu Anda untuk berjalan sejauh satu mil setiap harinya. Anda bisa menambah kecepatan berjalan selama satu menit kemudian menguranginya lagi. Jika Anda merasa memiliki energi lebih, berjalanlah menaiki bukit atau tempat yang lebih tinggi.

2. Minggu kedua
Pada minggu kedua ini Ladies, Anda harus menambahkan jarak tempuh perjalanan Anda yang semula satu mil menjadi satu setengah mil. Jangan lupa untuk menambah frekuensi jalan cepat Anda dan juga frekuensi naik turun bukit dalam seminggu ini.

3. Minggu ketiga
Pada minggu ini Ladies, lakukanlah kegiatan yang sama yakni berjalan sejauh satu setengah mil pada hari Rabu, Kamis, dan Sabtu. Sementara manfaatkan hari selasa untuk berjalan sejauh dua mil dan hari Minggu sejauh dua setengah mil. Sedangkan pada hari Jumat, Anda bisa melakukan naik turun bukit lagi.

4. Minggu keempat
Pada minggu terakhir nih Ladies, berjalanlah minimal sejauh dua mil pada hari Rabu, Kamis, dan Sabtu. Pada hari Selasa tempuhlah jarak dua setengah mil dan hari Minggu sejauh 3 mil. Sementara pendakian naik turun bukit dapat Anda lakukan pada hari Jumat.

Ladies, setelah melaksanakan selama 4 minggu, lihatlah seberapa besar 4 week plan program bekerja pada paha Anda.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading