Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Paha Dalam Waktu 3 Minggu

Ladies, bisakah Anda menghilangkan lemak yang menumpuk pada paha Anda hanya dalam waktu 3 minggu? Bisa sih bisa. Tapi butuh kerja keras juga dan juga pandai dalam memilih cara mengecilkan paha Anda.

Mengecilkan paha hanya dalam waktu 3 minggu tentu akan membuat Anda kewalahan untuk berolahraga. Disamping itu, cara diet dan mengurangi makan saja tidak begitu cukup memberikan hasil. Oleh karena itu Ladies, cobalah simak tips berikut ya?

Melansir ulang dari laman www.huffingtonpost.com, ini dia tips mengecilkan paha yang dapat Anda lakukan selama 3 minggu kedepan.

- Minumlah 2 gelas air mineral saat bangun pagi dan sebelum memulai aktivitas.

- Kebutuhan air mineral minimal 8 hingga 10 gelas perharinya, dan jangan lupa juga untuk meminum secangkir kopi atau teh tiap hari dan usahakan untuk tidak meminum aneka drink lainnya.

- Hindari mengkonsumsi roti, gandum, kue, jagung, kacang- kacangan, bahkan tahu sekalipun kecuali beras merah yang untuk pembuatan bubur.

- Hindari yang manis- manis yang mengandung banyak kalori kecuali manisnya buah segar.

- Mengkonsumsi protein setiap hari setara dengan 4 porsi.

- Menambah asupan sayuran pada menu makan Anda.

- Menambah asupan buah segar, bukan jus buah.

- Menambahkan sekitar 2 sdm natural oil seperti coconut oil kedalam salad yang Anda konsumsi sebagai pengganti mayonaise atau mentega yang kaya akan lemak.

- Hindari dairy product seperti susu, yogurt, dan keju.

Sementara itu Ladies, setelah Anda bisa mengatur menu makan Anda, sebaiknya diikuti dengan rajinmelakukan olahraga atau gerakan cardiovascular. Minimal sempatkan waktu sekitar 45 menit dalam sehari.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading