Bagaimana Sih Cara Mengecilkan Paha Itu?

Fimela18 Mar 2014, 12:50 WIB

Ladies, yang namanya menguruskan badan termasuk cara mengecilkan paha tentunya dapat ditempuh secara alami kalau tidak diet ya dengan olahraga. Jika perlu nih, dengan melakukan kedua cara tersebut.

Selain butuh kesabaran, Anda juga harus rajin melakukannya. Jangan sampai ada satu hari yang terlewati terutama untuk melakukan olahraga.

Menurut situs www.superskinnyme.com nih Ladies, Anda dapat mengecilkan paha dengan melakukan diet yang terdiri dari 3 langkah yakni:

- Mengetahui berapa jumlah kalori yang Anda butuhkan untuk melakukan aktivitas Anda sehari, namun juga jangan sampai kurang dari 1500 kalori. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda mulai menghitung jumlah kalori untuk menu makan Anda

- Mengurangi asupan karbohidrat pada menu makan Anda. Anda bisa menggantinya dengan menambah asupan sayuran dan buah.

- Mengurangi frekuensi nyemil makanan berlemak. Lihatlah tabel nilai gizi saat memegang cemilan.

Sementara untuk cara kedua nih Ladies, Anda dapat memilih jenis olahraga yang Anda suka. Akan tetapi pilihlah jenis olahraga yang lebih menekankan pada kinerja bagian tubuh bagian bawah seperti kaki dan paha.

Salah satu contohnya yakni dengan jogging atau bahkan jalan santai dengan jarak tempuh yang cukup jauh. Contoh lainnya yakni dengan meluangkan waktu Anda antara 30 hingga 45 menit perhari untuk melakukan cardiovascular exercise.

Ladies, jika bisa sempatkan untuk berolahraga naik turun bukit atau mengurangi dan menambah frekuensi berjalan Anda. Hal ini sangat efektif sekali terhadap paha Anda.

Oleh : Rannie

(vem/ver)