Sukses

Beauty

Cara Menghaluskan Rambut Untuk Jenis Rambut Kering

Jenis rambut kering identik dengan kondisi rambut yang kasar dan kusam. Hal ini dapat disebabkan oleh penggunaan shampo yang terlalu sering atau bahkan akibat dari panasnya sinar matahari yang merusak sel rambut. Oleh karena itu Ladies, alangkah baiknya jika Anda menyimak cara menghaluskan rambut untuk jenis rambut Anda yang kering.

Tidak ada bedanya sih dengan rambut normal. Hanya saja untuk rambut kering lebih menekankan pada cara Anda merawatnya. Lalu bagaimana seharusnya merawat rambut yang kering itu?

Melangsir ulang dari laman youqueen.com, berikut merupakan tips untuk menjaga kelembutan serta kehalusan rambut kering Anda.

- Hindari penggunaan shampo berbahan kimia keras yang dapat merusak rambut Anda

- Jangan terlalu sering keramas agar rambut Anda tidak semakin kering

- Memijat rambut saat sedang keramas atau menggunakan kondisioner sebaiknya menggunakan jari Anda, jangan menggunakan kuku yang bisa mematahkan helaian rambut Anda

- Gunakan kondisioner secara teratur untuk melembutkan dan mengenmbalikan kelembaban rambut. Selain menggunakan kondisioner bilas, kini kamu juga bisa gunakan produk terobosan kondisioner tanpa bilas persembahan dari Pantene, yaitu PANTENE Perfec+ ON. Kekuatan 20 vitamin di dalamnya dapat membantu menutrisi rambut dan menjadikannya terasa lebih lembut sepanjang hari.

Satu tetes PANTENE Conditioner Perfec+On 40ml dijamin bikin rambut langsung mudah diatur. Conditioner ini sangat dapat diandalkan untuk menjaga rambut tetap sehat dan tertata rapi. Tanpa harus dibilas, kamu bisa memperoleh rambut yang berkilau dan mudah diatur. Selain itu, conditioner ini membuat rambut lebih lembut dan halus sehingga tidak mudah kusut. Dengan kemasan simpel dan kecil membuat conditioner ini dapat dibawa kemana saja.

- Jika Anda hendak mengubah gaya rambut, hindari penggunaan bahan kimia yang bisa membunuh sel rambut Anda seperti pewarnaan dan pelurusan rambut

- Pada saat berenang, upayakan untuk menggunakan hair cap sebab air kaporit juga membahayakan rambut Anda

- Berhatilah saat menyisir rambut dan jangan sampai mematahkan rambut Anda

- Ketika hendak memilih produk kecantikan rambut, pilihlah produk yang mengandung moisturizer yang dapat melembabkan rambut Anda

Nah Ladies, sayang sekali kalau gaya rambut Anda sudah OK namun kondisi rambut tidak sehat.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading