Trik Merapikan Anak Rambut yang Berterbangan dalam Sekejap

fitriandiani19 Des 2018, 06:30 WIB
Trik Merapikan Anak Rambut yang Berterbangan dalam Sekejap

Fimela.com, Jakarta Beberapa kondisi rambut bisa membuatnya tampak berterbangan, seperti misalnya; karena rambut kering. Coba berkaca, di bagian atas kepalamu, ada anak rambut yang berdiri? Atau di antara rambut yang tergerai, ada beberapa helai yang menyeruak keluar?

Keadaan rambut seperti bisa juga disebabkan oleh faktor cuaca. Sebetulnya, mungkin bukan masalah besar. Akan tetapi hal tersebut bisa mengganggu penampilan.

Banyaknya anak rambut yang seperti berterbangan itu bisa membuatnya tampak tidak tertata rapi. Jika ingin masalah tersebut teratasi, tentu harus dengan komitmen perawatan jangka panjang untuk menjamin rambut sehat dan lembap alami.

Lalu bagaimana jika dalam kondisi mendesak ingin rambut tampak rapi? Psst, tenang, untuk sementara waktu bisa diakali dengan trik ini. Simak, ya!

 

 

Cara Atasi Anak Rambut yang Tampak Berterbangan

Rambut Rontok? Atasi dengan 3 Tips Alami Ini
Ilustrasi rambut rontok. (via: cantiknsehat)

Siapkan sebuah kuas maskara, usahakan kuas tersebut dalam keadaan bersih. Kemudian, siapkan juga gel rambut apa saja. Sapukan sedikit saja gel tersebut ke anak rambut yang berterbangan pakai kuas maskara dengan gerakan seperti menyisir. Ulangi sampai anak-anak rambut tersebut tersatu rapi dengan yang lain.

Kuas maskara berfungsi untuk merapikan rambut halus, sehingga mampu menjangkau anak rambut dengan mudah. Gel rambut yang digunakan akan membantu menahan agar tetap di tempatnya, and voila! Rambutpun rapi seketika.

Lanjutkan Membaca ↓