Sukses

Beauty

Berburu Produk Kecantikan Saat Liburan Akhir Tahun di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan liburan bersama orang tersayang. Kabar gembira lainnya jika kamu memilih untuk berlibur ke Hong Kong, bisa mendapatkan penawaran menarik lain selain berlibur.

Retail kecantikan Beauty & You Hong Kong, dibawah bendera The Shilla Duty Free menghadirkan berbagai promo dan produk kecantikan untuk menemani kamu selama liburan.

Bukan hanya itu, menariknya lagi menyambut liburan Natal dan tahun baru, kamu juga bisa memberikan hadiah untuk orang tersayang di reati kecantikan yang berlokasi di Hong Kong International Airport. 

Berbagai paket skincare dan makeup yang didesain khusus sebagai kado bisa kamu dapatkan dengan potongan harga hingga 45 persen. Deretan brand produk kecantikan bisa menjadi pilihan kado untuk orang tersayang.

Selain itu, paket produk kecantikan khusus liburan ini memiliki desain yang khusus dan menarik. Didesain oleh ilustrator asal Cina, Fei Wang membuat kamu tidak boleh melewatkan kesempatan mendapatkannya dan membawa pulang usai berlibur.

Bagi sahabat Fimela yang berencana liburan ke Hong Kong, berikut deretan brand produk kecantikan yang bisa kamu dapatkan dengan harga menarik. Kamu juga bisa kamu berikan sebagai hadiah untuk orang tersayang. 

1. Clinique Skin Hydration

Diformulasikan untuk mengatasi kulit dehidrasi dan meningkatkan kelembapan kulit. Paket Clinique Skin Hydration ini dirancang untuk menghidrasi dan bebas kulit kering selama 72 jam penuh.

2. GLAMGLOW Skin Glow Mask

Satu set perawatan masker khusus yang dirancang untuk pria dan wanita. Masker ini mengatasi masalah kulit yang umum seperti kusam, jerawat, dan pori-pori besar. Serta memberikan solusi di area kulit yang bermasalah.

 

Promo dan diskon hingga 45 persen

3. Jurlique Skin Nutri-Define Restorative Program

Dirancang untuk mengatasi penuaan dini, paket Jurlique Nutri-Define ini terdiri dari serum, krim siang dan krim malam. Membantu meningkatkan elastisitas kulit dan hidrasi untuk mengurangi munculnya keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya.

4. KIEHL‘S Nourishing Skincare

Dibuat dengan unsur-unsur bahan alami seperti ekstrak calendula, alpukat, dan lidah buaya, rangkaian perawatan kulit Kiehl yang ini menutrisi kulit dengan baik. Dengan sifat menghidrasi dan menenangkan, paket ini dapat menghidrasi kulit dan mengontrol minyak selama 24 jam.

 

Paket produk kecantikan yang khusus ada di Hong Kong

5. Lancôme Génifique Youth Skin

Paket poroduk kecantikan anti-aging ini membuat kulit awet muda, berkurangnya garis-garis halus, kerutan dan mencerahkan kulit. Perawatan dari LANCÔME ini juga dapat meratakan warna kulit.

6. su:m37o Exclusive Travel Set

Paket eksklusif su:m37o hanya tersedia di Hong Kong. Diformulasikan untuk menghidrasi dan melembapkan kulit sehingga wajah terlihat lebih cerah alami. Paket hadiah liburan ini menyediakan semua kebutuhan sehari-hari kulitmu agar terhidrasi sepanjang hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading