Sukses

Beauty

Obat Penyakit Kelamin Vulvodynia (Part 4)

Penyakit vulvodynia yang bisa menyerang siapa saja, dalam hal ini adalah semua wanita dari umur berapa pun dengan ras apa pun bisa sangat tidak nyaman jika terus-menerus terjadi. Untuk itu, dibutuhkan obat penyakit kelamin yang tepat untuk menghilangkan sakitnya.

Penyakit vulvodynia yang tidak diketahui mengapa bisa terjadi pada bagian vulva, bisa mengacaukan hari-hari Anda jika tidak segera diobati. Bukan karena hal ini bisa menular, namun lebih karena gejala yang ditimbulkannya. Obat yang mungkin cocok untuk mengatasi hal ini adalah Antikonvulsan.

Berdasarkan www.webmd.com, para ahli sebenarnya tidak tahu persis bagaimana antikonvulsan bisa bekerja dalam hal mengurangi rasa sakit atau nyeri kronis, mungkin juga obat ini dapat menghalangi aliran sinyal rasa sakit dari sistem saraf pusat.

Obat antikonvulsan biasanya juga digunakan untuk mengontrol kejang-kejang yang terjadi pada orang yang memiliki epilepsi, Ladies. Untuk kasus penyakit vulvodynia, tidak jarang akan timbul denyutan-denyutan pada bagian vulva atau bagian luar rongga vagina dan ini akan mereda jika diberikan obat semacam antikonvulsan ini.

Denyutan-denyutan ini bisa jadi sangat tidak nyaman untuk Ladies yang mengalaminya dan untuk masalah ini, obat yang digunakan sebaiknya adalah obat topikal atau oles yang hanya akan berefek pada bagian yang dibalurkan saja, Ladies.

Beberapa orang dengan nyeri saraf juga menggunakan jenis obat antikonvulsan untuk meredakan nyeri. Jadi, selain menangani denyutan, juga mengatasi masalah nyeri yang ditimbulkan pada vulva, Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading