Sukses

Beauty

Obat Penyakit Kelamin Vulvodynia (Part 2)

Menentukan obat penyakit kelamin seperti vulvodynia pada setiap wanita mungkin sekali berbeda, Ladies. Ada beberapa wanita yang cocok dengan obat A, ada juga yang malah tidak cocok dan lebih memilih obat B.

Oleh sebab itu, seringkali satu orang saja bisa mencoba berbagai macam obat hanya untuk menemukan yang paling efektif untuk dirinya dan penyakit yang dideritanya. Nah, itu juga yang membuat obat semacam anestesi topikal atau obat bius oles untuk mengatasi penyakit vulvodynia.

Dilangsir dari laman en.wikipedia.org, anestesi topikal merupakan obat bius oles yang digunakan untuk melumpuhkan atau menjadikan permukaan bagian tubuh tertentu mati rasa. Obat ini dapat digunakan untuk mematikan setiap area kulit serta bagian depan bola mata, bagian dalam hidung, telinga atau tenggorokan, anus dan daerah genital seperti Miss V atau Mr P.

Masih dari laman en.wikipedia.org, Anestesi topikal digunakan untuk meredakan nyeri dan gatal-gatal yang disebabkan oleh kondisi seperti terbakar sinar matahari atau luka bakar ringan lainnya, seperti juga gigitan atau sengatan serangga, terkena racun tumbuhan, dan luka ringan atau goresan.

Untuk kasus penyakit vulvodynia, peradangan, gatal dan rasa panas seperti terbakar bisa diatasi dengan obat ini. Obat anestesi topikal umunya tersedia dalam krim, salep, aerosol , semprotan, lotion, dan gel. Terserah mana yang lebih mudah dan nyaman untuk digunakan, Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading