Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Dying - Part 2

Ladies, pada artikel sebelumnya Anda telah menyimak satu cara menghitamkan alis yang dapat Ladies jadikan pilihan untuk mendapatkan alis yang lebih hitam lebih lama.

Ladies juga sudah menyimak beberapa alasan yang mungkin dapat meyakinkan Ladies untuk lebih memilih mengecat alis daripada cara yang lain. Selain waktu expiry nya yang lebih lama, cat alis pun masa pudarnya tidak cepat tapi sedikit demi sedikit.

Di samping itu, seperti yang dilangsir dari laman hairremoval.about.com, mengecat rambut sangat cocok untuk Ladies yang ingin 'mengisi' alis, bukan memanjangkan atau menonjolkan bentuknya.

Satu catatan, Ladies harus menggunakan cat khusus alis, bukan cat rambut. Hal ini dikarenakan cat rambut kandungan kimianya terlalu berat dan akan sangat berbahaya jika sampai berinteraksi langsung dengan kulit wajah yang sensitif dan mata.

Kalau Ladies masih merasa cat alis sekalipun tidak alami dan aman, Ladies bisa memakai cat yang berjenis hena. Hena, atau yang biasa dikenal dengan pacar, adalah cat khusus dan alami karena terbuat dari daun pacar. Meski hena lebih terkenal sebagai cat kuku, tapi ada juga untuk cat rambut dan cat alis lho, Ladies. Ladies hanya perlu menemukan toko yang menjualnya atau salon yang menyediakan cat satu ini.

Meski Ladies bisa pergi ke salon untuk melakukan pengecatan alis, ternyata Ladies bisa melakukannya sendiri di rumah lho. Caranya tidak terlalu sulit dan pastinya Ladies tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya ke salon. Bahkan, Hanya butuh waktu kurang lebih 15 menit saja untuk melakukan proses pengecatan alis.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading