Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Dying - Part 1

Hello Ladies! Apakah Anda sedang mengalami krisis percaya diri karena alis terlalu tipis dan tidak hitam? Ingin melakukan berbagai cara menghitamkan alis tapi tidak tahu mana yang akan memberi hasil yang bagus?

Memang, alis hitam sangatlah bagus karena dapat mempercantik penampilan Anda, khususnya tampilan wajah. Dengan alis yang hitam plus tebal, struktur wajah Ladies akan semakin terlihat kuat dan cantik. Tidak hanya memberi efek pada tampilan mata, namun alis yang hitam juga akan menampakkan penampilan wajah yang berbeda.

Seperti yang dijelaskan dalam laman hairremoval.about.com, ada satu cara yang dapat membuat alis menjadi lebih hitam tanpa harus kesulitan. Apakah cara itu? Seperti apakah pengaplikasiannya? Daripada makin banyak pertanyaan yang muncul, lebih baik langsung saja Ladies simak pembahasannya.

Mengecat atau mewarnai alis
Ladies, bukan hanya rambut yang bisa dicat lho, ternyata alis pun bisa. Kalau Ladies memilih cara ini dan memutuskan untuk mengecat alis, Ladies tak perlu lagi sulit-sulit memakai pensil alis atau concealer tiap hari.

Mengecat alis akan memberi efek dan hasil yang bertahan lebih lama, karena masa expired dari cara menghitamkan alis dengan mengecat alis ini adalah 4-8 minggu. Cukup lama kan Ladies? Di samping itu, cat yang digunakan pun pudarnya tidak terlalu cepat, tapi sedikit demi sedikit.

Mengecat alis ini adalah opsi yang oke kalau Ladies memiliki alis yang tidak hitam dan tidak tebal.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading