Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami - Part 1

Hi Ladies! Pada kesempatan ini Anda diajak untuk membuat satu resep home remedies yang dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat dalam beberapa hari saja.

Ladies pasti tidak percaya kan? Memang hampir tidak mungkin ada cara yang dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, apalagi hanya butuh waktu beberapa hari saja, it is unbelievable.

Memang tidak mungkin, kalau bekas jerawat yang Ladies miliki di wajah adalah bekas jerawat yang parah dan dalam. Tapi, menurut laman newhealthguide.org, kalau bekas jerawatnya adalah bekas baru seperti radang kulit kemerahan, hal ini tidak mustahil untuk terjadi kok Ladies.
Bahkan untuk bekas jerawat yang sudah ada proses pigmentasi lapisan luar kulit pun bisa dihilangkan dengan cepat menggunakan resep satu ini.

Bahan yang Ladies butuhkan ada 3 jenis. Memang cukup banyak, tapi bukan berarti bahan ini sulit Ladies temui. Bahan-bahan tersebut adalah air lemon, bubuk kunyit atau parutan kunyit, dan yogurt. Khusus yogurt, yang digunakan adalah yogurt kental original rasa plain alias tanpa rasa.

Cara membuatnya pun cukup mudah. Siapkan wadah berupa mangkuk kecil. Masukkan 2 sendok makan air lemon atau Ladies bisa memeras lemon langsung dan meneteskan 5-6 tetes air perasan. Lalu masukkan 1/2 sendok teh kunyit bubuk atau parutan kunyit dan 1 sendok teh yogurt. Aduk rata adonan dengan lembut.

Setelah itu, aplikasikan adonan ke bekas jerawat di wajah Ladies dan biarkan selama 10 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air. Lalu jadikan adonan sebagai masker tipis di seluruh permukaan wajah dan biarkan semalaman saat Ladies tidur.


Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading