Sukses

Beauty

Cara Melangsingkan Perut dengan Mengonsumsi Makanan Berikut (II)

Ladies sekalian, di artikel sebelumnya telah disebutkan beberapa makanan sehat yang dapat dilakukan sebagai cara melangsingkan perut. Tidak hanya itu saja, masih ada beberapa makanan yang lainnya yang dapat membakar lemak seperti yang dilangsir dari laman goodhousekeeping.com.

Buah beri
Berbagai jenis buah beri mulai dari dari blueberry, stroberi, blackberry, hingga raspberry mengandung banyak serat yang baik untuk menjaga perut Anda tetap kenyang. Selain itu, serat juga baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

Telur
Kandungan vitamin B12 dalam telur dapat membantu tubuh Anda dalam metabolisme lemak dalam tubuh. Sebuah studi menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi telur di pagi hari dapat menurunkan berat badan lebih banyak daripada orang yang mengonsumsi bagel.

Buncis
Buncis merupakan sayuran yang rendah karbohidrat dan kaya akan serat dan protein yang bermanfaat untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Selain itu, serat dalam buncis juga baik untuk menjaga Anda tidak sembarangan makan di antara waktu makan.

Daging tanpa lemak
Hindari mengonsumsi daging yang mengandung banyak lemak seperti daging asap dan sosis daging jika ingin mendapatkan perut yang langsing. Sebaiknya, gantilah daging berlemak dengan daging tanpa lemak yang lebih baik supaya tidak menambah lagi lemak yang membandel pada perut Anda.

Jangan lupa cari tahu makanan yang baik untuk melangsingkan perut di artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading