Sukses

Beauty

Rahasia Cara Langsing Sehat Orang Jepang

Cara langsing sehat itu bisa didapat darimana saja, Ladies. Anda bisa dapatkan dari ramuan turun-temurun keluarga, tetangga, teman sekantor, Internet, atau majalah. Nah, ketahui juga bahwa orang Jepang juga punya cara langsing dan sehat loh, siapa tahu Anda tertarik untuk mencobanya.

Sebenarnya Ladies, orang Jepang sudah menerapkan pola hidup sehat sejak mereka kecil. Anda bisa ketahui dari tradisi mereka. Mulai dari menggunakan alat makan yang kecil seperti mangkuk, gelas, serta kombinasi makanannya yang beragam.

Nah Ladies, sebagaimana yang dilangsir oleh laman savoryjapan.com, menu yang biasanya dikonsumsi oleh orang Jepang memang tidak sembarangan. Mereka terbiasa dengan olahan yang berisi bermacam-macam sayuran, ikan, serta nasi sebagai makanan utamanya. Pengolahannya pun tidak asal enak loh, ya.

Dalam mengolah bahan makanan, orang Jepang cukup jarang mengolahnya dengan menggoreng atau mengolahnya menggunakan minyak, melainkan mereka lebih sering mengolahnya dengan air, baik itu direbus atau dikukus. Hanya saja, mereka juga ternyata terbiasa minum alkohol atau arak setelah makan, meski dengan menggunakan gelas kecil.

Nah, kini Anda bisa tentukan sendiri pola sehat Anda. Konon Ladies, Anda tidak perlu berolahraga, cukup makan makanan yang sehat serta cukupi kebutuhan kalori tanpa melebihinya, dan Anda perlahan bisa memperoleh tubuh yang sehat dan langsing. Oleh karenanya, mulailah dengan hal yang sederhana namun rutin dijalani.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading