Sukses

Beauty

Protein untuk Cara Langsing Sehat dan Kuat

Memiliki tubuh yang langsing saja tidak cukup, Ladies. Jika ingin menurunkan berat badan, usahakan untuk mencari cara langsing sehat agar tidak merugikan tubuh Anda sendiri. Dan lagi Ladies, terdapat sebuah kunci untuk tetap langsing dan sehat, yakni dengan protein.

Sebagaimana langsiran laman active.com, protein pada makanan sangat penting untuk mendukung kinerja sel dalam tubuh, Ladies. Senyatanya nih, setiap kali ada makanan yang masuk akan menimbulkan peperangan antara sel yang bertugas membentuk lemak serta sel yang bekerja membentuk otot.

Lalu Ladies, sekarang mulai deh untuk introspeksi menu Anda. Seberapa banyak kandungan protein pada makanan Anda selama ini? Menurut laman tersebut nih Ladies, setidaknya Anda memasok 30 gram protein ke dalam tubuh Anda karena dengan demikian otot akan mudah terbentuk.

Setelah introspeksi, Anda kini sudah bisa untuk mulai mencari-cari makanan apa saja yang kaya protein serta yang mana saja yang akan Anda pilih. Setelah itu, cari tahu juga Ladies tentang cara pengolahannya karena sangat mungkin karena pengolahan yang keliru si Protein bisa berubah jadi berbahaya untuk tubuh Anda.

Eits, tentunya dengan asupan yang seimbang ya, Ladies. Tubuh Anda masih butuh untuk beradaptasi, oleh karena itu sebaiknya tidak serta-merta mengubah semua menu, namun perlahan dengan mengganti beberapa makanan yang dinilai kurang sehat saja serta mengurangi porsinya menjadi lebih kecil.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading