Sukses

Beauty

Rambut Kering? Lembabkan dengan Susu

Selain berketombe dan patah, salah satu masalah rambut yang banyak dikeluhkan oleh kaum hawa adalah rambut kering. Ladies yang memiliki rambut kering pasti merasa sedikit kesulitan dalam menata rambut anda.

Bagaimana caranya agar rambut kering bisa jadi lebih lembab? Jawabannya adalah dengan menggunakan moisturizer rambut. Kini ada banyak jenis moisturizer yang bisa anda dapatkan di pasaran. Namun, ada juga, lho, bahan alami untuk melembabkan rambut tanpa artificial moisturizer.

Bahan alami yang dapat anda gunakan untuk membuat moisturizer rambut kering adalah susu. Seperti dikutip dari laman stylecraze.com, selain dapat melembabkan kulit, susu juga dapat bermanfaat untuk melembabkan rambut, lho, ladies.

Caranya mudah sekali. Anda cukup menyediakan susu segar dan mengoleskannya secara merata ke kulit kepala anda. Diamkan selama beberapa menit sebelum akhirnya dibilas dengan menggunakan air bersih. Cara ini terbilang trik jitu untuk melembabkan rambut anda dari dalam.

Untuk hasil yang maksimal, lakukan treatment ini secara rutin beberapa kali dalam satu minggu.

Selain masalah rambut kering anda teratasi, treatment rambut dengan susu ini juga bisa membuat rambut anda lebih lembut dan tampak berkilau.

See, anda tak perlu lagi, kan mengeluarkan banyak biaya untuk membeli produk-produk perawatan rambut? Selamat mencob, ladies!

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading