Sukses

Beauty

Miliki Rambut Yang Lebat Dengan Memanfaatkan Buah Nanas

Rambut adalah mahkota perempuan, maka tak ada salahnya untuk selalu menjaga kesehatan rambut agar selalu tampil mempesona. Para Ladies tentu menginginkan untuk memiliki rambut lebat dan tampak alami, bukan?

Menjaga keindahan rambut merupakan hal penting untuk menunjang penampilan bagi seorang perempuan. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Tak jarang biaya yang dikeluarkan dalam jumlah yang besar. Namun, tenang saja, Ladies. Berikut akan dibahas mengenai cara memperoleh rambut lebat dengan cara yang mudah dan menyehatkan.

Dilansir dari manfaatbuahnanas.blogspot.com, salah satu cara menjaga dan menyuburkan rambut ialah dengan mengkonsunsi buah nanas. Buah yang satu ini kaya akan senyawa Cystine. Senyawa ini berperan penting dalam menyuburkan rambut, pembentukan kulit dan menunda penuaan.

Informasi tersebut juga didukung oleh situs www.abwaba.com, yang menyebutkan bahwa kandungan vitamin B kompleks dalam buah nanas juga berperan dalam proses penyuburan rambut.

Selain dengan mengkonsumsi buah nanas, cara lainnya ialah mengolah buah nanas menjadi masker rambut. Untuk membuat masker tersebut, cukup blender buah nanas hingga menjadi jus, kemudian diamkan selama semalam dengan wadah terbuka, setelahnya masker siap untuk digunakan. Lakukan perawatan tersebut setidaknya tiga kali dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang sesuai dengan keinginan.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading