Sukses

Beauty

Kiwi dan Asam Lemak Omega 3nya untuk Mengobati Jerawat

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan buah kiwi ya, Ladies. Buah ini memang belum lama masuk dan dikenal oleh orang-orang di negara Indonesia ini, tetapi tidak lama setelah buah ini dikenal, kiwi sudah menjadi favorit banyak orang di sini. Selain rasanya yang unik dan lezat, buah yang satu ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda, termasuk kesehatan kulit wajah Anda.

Kesehatan kulit wajah, bagi banyak orang khususnya wanita, adalah salah satu hal yang paling diperhatikan. Hal ini dikarenakan keadaan kulit wajah yang baik adalah sebuah aset untuk wanita agar bisa tampil menarik. Coba saja ada satu jerawat saja yang timbul di wajah wanita-wanita itu, mereka pasti akan langsung kebingungan mencari cara mana yang paling tepat dan efektif untuk menghilangkan jerawat tersebut.

Salah satu cara efektif yang bisa Anda coba untuk menghilangkan jerawat dan mencegahnya kembali lagi adalah dengan menggunakan buah kiwi kesukaan Anda tersebut. Anda bisa membuat masker dari buah tersebut dan mengaplikasikannya pada wajah Anda.

Alasan mengapa buah kiwi bisa Anda gunakan untuk mengobati dan mencegah jerawat adalah, dijelaskan dalam natural-digestion.com, karena di dalam buah kiwi, khususnya bagian tengah dari buah tersebut yang berwarna hitam, terkandung asam lemak Omega 3. Omega 3 ini ternyata sangat ampuh dalam hal mencegah datangnya jerawat pada wajah Anda.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading