Sukses

Beauty

Ketela dan Manfaatnya Melawan Jerawat

Jerawat sudah bukan lagi masalah baru untuk wanita. Ada banyak cara yang bisa anda coba untuk melawan jerawat. Mulai dari metode medis professional, hingga cara alternative yang bisa anda lakukan sendiri, tidak sedikit perawatan terhadap gangguan kesehatan yang muncul di wajah ini.

Untuk anda yang belum tahu, ada satu tanaman yang mungkin anda tidak akan percaya manfaatnya dalam melawan jerawat hingga anda menggunakannya. Ketela, menurut shelookbook.com, mampu menjadi obat untuk kulit wajah yang kerap kali dihantui jerawat.

Selain murah dan mudah diperoleh, tidak hanya menjadi makanan, ketela juga bisa membuat wajah anda menjadi lebih jarang terserang jerawat lho, Ladies.

Untuk mendapatkan manfaat ketela yang satu ini, kupas dan gerus ketela hingga halus. Peras sari dari ketela. Nah, gunakan sari perasan ini untuk wajah. Ratakan hingga seluruh anggota wajah terkena.

Setelah itu, cukup bersihkan dengan air dingin hingga benar-benar bersih. Untuk anda yang mengalami masalah dengan jerawat, metode ini bisa digunakan secara berkala untuk mendapatkan manfaat yang paling optimal.

Sari ketela yang sehat ini terkenal sebagai obat penyembuh luka alternative. Tidak hanya bisa digunakan untuk wajah dan jerawat, yang adalah salah satu jenis luka, anda juga bisa menggunakannya untuk luka-luka lain.

Nah, mudah dan murah. BUkan sebuah pilihan yang buruk untuk dicoba bukan, Ladies?

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading