Sukses

Beauty

Hilangkan Bau Badan Dengan Sawo Kecik

Ladies, membahas tentang bau badan, pasti banyak diantara Anda yang bingung bagaimana menghilangkan bau badan ini. Apalagi Ladies yang begitu memperhatikan penampilan. Tidak mau bukan jika penampilan sudah sempurna mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala, tapi ternyata memiliki bau badan yang tidak sedap.

Ladies sudah berusaha dengan berbagai cara tapi bau badan yang tidak sedap tak kunjung menghilang, mulai dari sering mandi sampai sering memakai deodorant jika mau pergi kemanapun.

Anda tahu tentang sawo kecik? Jika belum tahu, berikut penjelasannya seperti yang dilansir dari situs sriwinarni-sriwinarni86sriwinarni.blogspot.com, sawo kecik atau yang sering disebut sawo Jawa. Dalam bahasa Inggris, tanaman yang mulai langka ini disebut Caqui dan Manilkara.

Beberapa negara lain juga memiliki perbedaan dalam penyebutan terhadap buah ini, Khirni (India), dan Lámút Sida atau Lámút Thai (Thailand), sedangkan dalam bahasa ilmiah (latin) Sawo Kecik disebut sebagai Manilkara Kauki yang bersinonim dengan Mimusops Kauki, dan Manilkara Kaukii.

Ladies juga perlu mengetahui bahwa buah yang satu ini juga memiliki khasiat yang sangat penting, hal ini dilansir dari situs manfaat-buahsayuran.blogspot.com, buah sawo kecik dipercaya mempunyai khasiat sebagai pengharum tubuh yang alami.

Apabila mengonsumsi sawo kecik, tubuh akan menjadi harum. Keringat, nafas, bahkan air kencing orang yang memakan buah ini akan tercium harum. Itulah mengapa putri-putri keraton pada jaman dahulu sangat menggemari buah sawo kecik ini. Sehingga tidak heran jika ditemukan banyak pohon sawo kecik di keraton-keraton yang berada di Solo atau Yogjakarta.

Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading