Sukses

Beauty

Hilangkan Kerut di Wajah Dengan Buah Frambos

Buah frambos, apa sih ini? Mungkin Ladies sekalian belum mengenal dengan baik nama buah frambos. Tapi kalau disebut sebagai raspberry, mungkin sudah banyak yang tahu ya?

Buah yang mirip dengan strawberry dan juga berwarna merah ini ternyata memiliki banyak sekali manfaat loh Ladies. Meski buahnya sangat kecil, namun manfaatnya tidak sepadan dengan ukurannya, alias berjuta-juta manfaat di dalamnya.

Buah ini mengandung banyak antioksidan dan kandungan vitamin C yang tinggi. Nah, Ladies sekalian pasti sudah tahu betapa vitamin C memberikan manfaat yang sangat baik untuk kulit. Dengan asupan vitamin C yang cukup, kerutan di wajah akan hilang dan dengan antioksidan di dalamnya, akan membuat wajah lebih kenyal dan sehat.

Selain itu, mengonsumsi buah frambos juga bisa memberikan manfaat lain yang tak kalah hebat, yaitu menambah kesuburan pada perempuan dan laki-laki. Jadi, tidak hanya Ladies yang bisa menjadi lebih subur, tapi pasangan juga bisa lebih subur dengan buah mungll ini.

Buah frambos juga sangat baik untuk Ladies yang sedang diet. Kandungan serat di dalamnya akan membuat perut kenyang lebih lama dan bisa membuat pencernaan lebih sehat dan akhirnya akan membuat tubuh jadi lebih langsing.

Konsumsi buah frambos dalam bentuk segar atau jus untuk mendapatkan manfaat yang lebih banyak. Yuk, konsumsi frambos Ladies.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading