Sukses

Beauty

Hindari Keriput dan Penuaan Dini Dengan Belimbing

Keriput, hii... Ini adalah salah satu masalah besar yang bisa menghinggapi Ladies saat usia sudah beranjak tua. Tidak hanya usia yang akan membuat wajah menjadi berkeriput, tetapi juga kualitas lingkungan yang kurang baik dan akhirnya membuat radikal bebas banyak bertebaran juga akan membuat kulit mudah rusak dan akhirnya mengalami penuaan dini.

Tentunya Ladies sekalian tidak ingin mengalami hal ini bukan?

Tenang, meski penuaan memang akan terjadi pada semua orang. Tapi efeknya bisa diperlambat dengan memanfaatkan bahan alami. Salah satu bahan yang mudah didapat dan memberikan efek yang positif adalah buah belimbing.

Buah yang banyak dijumpai di Indonesia, dan memiliki rasa yang manis serta segar itu ternyata memiliki kandungan vitamin C dan vitamin A yang cukup tinggi. Dengan adanya kandungan vitamin C di dalam belimbing, saat Ladies mengonsumsinya, maka akan membantu untuk memicu produksi kolagen di dalam kulit.

Selain itu, kandungan antioksidannya juga akan membantu menangkal radikal bebas yang bisa merusak kulit. Dengan demikian, sel kulit tidak akan mudah rusak dan kulit akan lebih awet muda.

Buah belimbing bisa dikonsumsi dalam bentuk segar, atau bisa juga diminum dalam bentuk jus. Yang patut diingat adalah jangan menambahkan gula, karena rasa manis pada gula akan merusak sel kulit lagi jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading