Sukses

Beauty

Kuatkan Akar Rambut Dengan Minyak Biji Aprikot

Rambut rontok adalah musuh bagi banyak orang. Sayangnya, seiring dengan usia dan banyaknya kandungan zat kimia yang terdapat di beberapa produk perawatan rambut, membuat akar rambut mudah rusak dan akhirnya terjadilah kerontokan.

Salah satu cara mudah untuk menguatkan kembali akar rambut yang rapuh adalah dengan menggunakan minyak aprikot. Ini adalah minyak yang terbuat dari biji aprikot, buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit.

Di dalam minyak aprikot terdapat kandungan senyawa yang akan membantu untuk menyehatkan kembali akar rambut. Cara penggunaannya pun mudah saja. Ambil minyak aprikot dan panaskan tetapi jangan terlalu panas. Usapkan di tangan dan oleskan ke rambut dan kulit kepala.

Lakukan sebelum tidur, dan di pagi harinya jangan lupa untuk keramas. Setelah keramas, bisa oleskan lagi beberapa tetes minyak untuk memperkuat akar, atau bisa juga dimanfaatkan sebagai kondisioner rambut.

Minyak aprikot tidak hanya bisa digunakan sebagai bahan perawatan rambut, tapi juga bisa digunakan untuk menjaga kesegaran dan elastisitas kulit wajah. Caranya pun mudah saja, Ladies tinggal mengoleskan minyak aprikot ke seluruh wajah, kemudian diamkan. Setelah beberapa saat, basuh wajah dengan menggunakan air hangat dan rasakan manfaatnya yang sangat hebat.

Lakukan perawatan dengan rutin, sehingga Ladies akan mendapatkan manfaat yang lebih maksimal. Bagaimana, tertarik mencoba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading