Sukses

Beauty

Rambut Sehat Dengan Masker Cokelat

Merawat rambut diwarnai memang gampang-gampang susah. Salah sedikit saja dalam melakukan perawatan, bukan rambut sehat yang akan didapat, tapi malah semakin rusak.

Salah satu cara mudah dan murah untuk merawat rambut yang diwarna adalah dengan melakukan masker cokelat. Lho, ternyata masker cokelat tidak hanya bermanfaat untuk wajah dan kulit tubuh. Masker ini juga sangat berguna untuk menjaga kesehatan rambut, terutama untuk yang sudah diwarnai.

Cara membuat masker rambut ini kurang lebih sama dengan masker untuk wajah. Ladies bisa memilih cokelat bubuk atau dark chocolate. Tapi untuk mendapatkan hasil terbaik, disarankan untuk memakai dark chocolate.

Gunakan masker ini secara teratur dan dapatkan batang rambut yang lebih sehat. Protein daalm cokelat akan membuat rambut jadi lebih subur dan kualitas batang rambut akan jadi lebih baik. Melakukan masker cokelat secara rutin akan membuat kerontokan rambut berkurang dan kulit kepala jadi lebih sehat.

Selain menyuburkan rambut, masker cokelat juga akan menjauhkan ketombe dari kulit kepala. Cokelat juga akan memberikan efek relaksasi pada kepala sehingga rambut akan makin sehat.

Untuk mendapatkan efek maksimal dari masker cokelat, disarankan untuk melakukannya minimal sebulan sekali. Rutin melakukan perawatan ini juga akan membuat rambut yang diwarnai jadi lebih sehat dan halus. Bagaimana? Tertarik mencoba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading