Sukses

Beauty

Manfaat Santan Untuk Kecantikan (Part 1)

Cantik bukan hanya urusan wajah dan tubuh, tapi rambut pun harus dijaga kesehatannya agar senantiasa tampak lembut dan bercahaya. Salah satu cara untuk menjaga kecantikan rambut adalah dengan memanfaatkan santan kelapa.

Ladies tentu sudah pernah mendengar tentang khasiat santan kelapa ini. Bahan yang satu ini memang banyak digunakan oleh produsen kosmetik untuk membuat produk perawatan rambut.

Tapi, untuk apa kita memakai bahan kimia kalau bisa memakai bahan alami untuk membuat kepala dan rambut lebih sehat? Daripada memakai bahan instan, lebih baik memakai yang asli bukan?

Salah satu khasiat dari santan kelapa adalah manfaatnya untuk menyehatkan akar rambut dan membuatnya lebih subur. Cara untuk mendapatkan manfaatnya pun cukup mudah, yaitu dengan menggunakan santan ini sebagai masker rambut sebelum keramas.

Usaplah rambut dengan menggunakan santan murni sebelum keramas, diamkan selama beberapa menit, baru kemudian bilas dengan cara keramas seperti biasa. Lakukan perawatan ini setiap kali Ladies keramas, dengan demikian rambut akan menjadi lebih lebat dan lebih berkilau.

Santan kelapa tidak hanya membuat rambut lebih kuat, tapi ia juga membuat kelembaban kulit kembali ke asal, dan rambut pun akan lebih sehat dan bercahaya. Bagaimana Ladies, masih ragu dengan khasiat santan kelapa? Yuk, dicoba.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading