Sukses

Beauty

Rambut Kuat Dengan Air Beras Jepang

Beras Jepang adalah beras yang bukan hanya dimanfaatkan sebagai bahan konsumsi, tentu Anda sudah familiar bukan dengan lulur ataupun masker yang terbuat dari beras Jepang ini. Ulasan tentang lulur beras Jepang pun juga terdapat pada ulasan yang dilansir dari situs tips-tips-ampuh.blogspot.com.

Lulur ini bisa membuat kulit Ladies lebih lembut serta halus, lalu selain untuk kecantikan kulit apa lagi manfaat lain dari si beras yang diimpor dari Jepang ini?

Bagaimana dengan manfaat dari air beras ini? Memang banyak orang yang meyakini jika air beras mampu membuat rambut Ladies jadi kuat dan tidak mudah rontok. Sejak jaman dahulu orang-orang memang percaya dengan anggapan ini.

Hal ini juga dilansir dari situs naynakalila.info, yang membahas tentang manfaat dari air beras dan ternyata itu bukan hanya sekedar asal percaya saja. Berikut ini adalah cara untuk menggunakan air beras yang bisa Anda tiru.

Yang perlu dilakukan adalah keramas menggunakan shampo seperti biasa. Setelah itu, siramkanlah air beras di rambut Ladies kemudian diamkan kurang lebih selama 3 menit dan bilas sampai bersih.

Dalam beras ini terdapat kandungan protein yang akan membantu menguatkan rambut Ladies, memperbaiki batang rambut yang rusak. Perawatan ini akan menghasilkan rambut yang lebih lembut dan berkilau serta kuat.

Untuk Ladies, percaya atau tidak terserah pada Anda, jika ingin mencobanya tidak aka nada yang melarang. Silakan mencoba dan lihat buktinya, jangan biarkan rambut tersiksa lebih lama.

Jangan lupa untuk update info-info lainnya tentang perawatan kecantikan, hanya di sini.

Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading