Sukses

Beauty

Rambut Sehat Dengan Kayu Manis

Kayu yang mempunyai aroma manis dan harum, tentu Ladies tahu nama kayu ini. Ya, kayu manis. Jenis kayu yang berbeda dengan kayu lainnya. Biasanya kayu itu digunakan sebagai bahan bangunan atau untuk membuat property seperti kursi, meja, almari atau alat-alat kebutuhan rumahan yang lain.

Berbeda dengan kayu tersebut, dilansir dari situs manfaatsehat.com kayu manis ini lebih sering dimanfaatkan sebagai campuran pada minuman teh, susu, maupun hot chocolate. Selain itu kayu ini juga bisa mengobati flu jika dikombinasikan dengan jahe bakar.

Kayu manis ini juga biasa digunakan oleh para penderita diabetes karena berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol dengan mengkonsumsinya kurang lebih sebanyak setengah sendok 3 kali sehari.

Menurut pembahasan yang dilansir dari situs health.kompas.com, ternyata cinnamon ini juga bisa digunakan untuk merawat kecantikan wanita, salah satunya adalah rambut. Anda tentu sering bukan mempunyai masalah dengan rambut seperti rambut yang sering rontok?

Tak perlu cemas, seperti ulasan di atas tentang kayu manis yang bisa merawat rambut cantik Anda supaya terhindar dari kerontokan. Ladies hanya perlu mengikuti langkah-langkah beikut ini.

Buatlah campuran antara minyak zaitun panas, 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Sebelum mandi, oleskan campuran minyak zaitun, madu serta kayu manis tersebut di kepala.

Diamkan selama kira-kira 15 menit, lalu Ladies bisa membilasnya dengan air bersih. Ada hal yang perlu Anda ketahui, pada suatu penelitian membuktikan bahwa meskipun ramuan ini didiamkan di kepala selama 5 menit pun tetap efektif untuk membasmi rambut rontok.

So, Ladies. Please try it and prove the result! Okay!

Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading