Sukses

Beauty

Putih Telur Bebek: Bagian Telur dengan Berbagai Manfaat (Part 4)

Berbagai manfaat mengkonsumsi putih telur bebek yang saat ini banyak sekali diasinkan agar bisa bertahan lama sekarang ini banyak orang sudah mengetahuinya. selain bermanfaat dalam bidang kesehatan dan masalah kecantikan, apa lagi ya, Ladies?

Seperti yang terlansir dalam disnak.jabarprov.go.id, putih telur dapat digunakan sebagai pencerah kulit alami. Sekarang ini banyak sekali perawatan wajah dan kulit yang memanfaatkan putih telur sebagai bahan baku utamanya. Ada yang membuatnya sebagai masker, agar dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk.

Cara membuatnya adalah seperti berikut ini, oleskan putih telur merata keseluruh areawajah dan biarkan sampai nutrisinya meresap pada wajah Anda, kurang lebih selama 30 menit. Setelah berlangsung selama 30 menit basuhlah menggunakan air hangat.

Serta, putih telur tidak mengandung kolesterol yang banyak seperti pada kuning telur, jadi jika Anda mengkonsumsi putih telur sedikit banyak dari biasanya mungkin bukan kolesterol yang muncul, melainkan jerawat. Sumber lain pada shnews.co, yang memiliki pendapat yang sama seperti sumber yang sama menjelaskan, jika rutin mengkonsumsi putih telur akan menurunkan tingkat kolesterol pada tubuh Anda.

Baiklah, Ladies, ternyata banyak sekali ya, manfaat salah satu bagian telur ini, jadi tidak salah jika telur digadang-gadangkan sebagai makanan bergizi setelah susu. Untuk mengkonsumsi panganag yang banyak mengandung protein seperti ini, Anda harus mengenali diri sendiri dengan baik, apakah memiliki alergi pada telur atau tidak.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading