Sukses

Beauty

Bukan Bakteri Baik, Salmonella pada Telur Bebek Ancam Nyawa!

Mengkonsumsi panganan kaya protein, seperti halnya telur bebek, Anda harus hati-hati dalam membelinya. Pilih telur bebek mentah yang masih memiliki kondisi yang sangat bagus, jangan sampai terkandung bakteri yang tidak baik di dalamnya contohnya saja, bakteri salmonella. Apa ya, bahayanya mengkonsumsi telur bebek yang terjangkit bakteri salmonella?

Berdasarkan sumber pada anneahira.com, bakteri sallmonela yang terdapat pada telur bebek dapat mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang. Jika Anda masih memiliki keinginan untuk hidup lebih lama lagi, jika mengkonsumsi makanan selayaknya haruslah waspada.

Sebenarnya, bakteri salmonela ini bisa dinetralkan dengan asam lambung tetapi jika kondisi Anda sedang tidak fit karena banyak sekali pekerjaan dan stress yang mengahadang, bakteri sallmonela bisa dengan mudah menyerang sistem immune Anda yang sedang lemah itu.

Sumber lain pada id.shvoong.com, menambahkan jika Anda sudah terjangkit bakteri ini gejala awalnya adalh perut kejang, diare, dan penyakit yang banyak mengeluarkan cairan tubuh. Karena bisa menghabiskan cairan maka bakteri satu ini bisa mengakibatkan kematian. Tidak lucu sama sekali ya, Ladies nyawa melayang hanya dikarenakan Anda ceroboh dalam memilih telur bebek yang akan dikonsumsi.

Dalam memilih telur bebek yang Anda konsumsi harus hati-hati sekali ya, Ladies, jangan sampai diri Anda jadi korban kegansan bakteri salmonella ini.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading