Sukses

Beauty

Gizi dari Daging Puyuh - Bagian 1

Apakah Ladies pernah merasakan nikmatnya mengkonsumsi masakan olahan dari daging burung puyuh? Atau apakah Ladies termasuk dalam pecinta kuliner unggas khususnya yang berasal dari burung puyuh?

Jika iya, tentu Ladies memiliki alasan tersendiri kenapa bisa sampai menyukai dan menikmati makanan olahan daging puyuh. Entah itu dari rasa masakannya, cara pengolahan dan bumbunya, sampai tekstur daging itu sendiri. Yang pasti, seperti yang dilangsir dari laman buyexoticmeats.com, jika Anda menyukai alias lumayan doyan mengkonsumsi masakan daging puyuh dan jerohan dari burung puyuh, Anda termasuk orang yang beruntung.

Kenapa bisa begitu? Dalam penilitian gizi, ternyata daging puyuh memiliki kandungan gizi yang cukup banyak dan sangat variatif lho, Ladies. Siapa sangka, bahkan kandungan beberapa zat gizi dan nutrisi penting di dalamnya lebih tinggi jumlah dan kadarnya daripada yang dapat ditemukan di dalam daging ayam dan daging bebek.

Kali ini, Ladies akan diajak untuk menyimak satu kandungan gizi pertama sekaligus yang utama ada di dalam berbagai jenis daging apapun. Apakah itu? Dia adalah protein.

Apapun jenis dagingnya dan bagaimanapun cara pengolahannya, yang dicari dari semua orang engkonsumsi daging adalah kandungan protein hewani yang ada dalam daging tersebut. Daging puyuh pun tidak kalah lho, Ladies. Kandungan proteinnya pun cukup tinggi jika dibandingkan dengan daging-daging lainnya.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading