Sukses

Beauty

Kandungan Mineral Yang Terdapat Dalam Daging Puyuh

Ladies, And pasti sering mendengar bahwa daging puyuh ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan Anda. Daging puyuh atau telurnya sangat baik dikonsumsi Anda yang sedang menjalani pengobatan karena gangguan pada sistem pencernaan dan pernafasan. Hal tersebut karena daging puyuh sendiri kaya akan kandungan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda.

Yup, daging puyuh memang kaya akan kandungan nutrisi makro dan vitamin seperti yang dilansir dari laman healthyeating.sfgate.com. Selain nutrisi makro dan vitamin, daging dan telur puyuh juga kaya akan mineral dan memang merupakan sumber dari mineral.

Dalam satu sajian menu daging atau telur puyuh mengandung mineral di antaranya 25% mineral posporus guna membantu kinerja dari organ ginjal Anda, pertumbuhan tulang serta menguatkan tulang Anda. Di samping itu, dalam daging dan telur puyuh juga terdapat 20% kandungan zat besi yang membentuk hemoglobin serta menyalurkan oksigen ke seluruh tubuh Anda.

Sementara itu, daging puyuh juga mengandung zinc sebanyak 15%. Mineral penting yang sangat berguna dalam proses pembentukan DNA dan protein, menyembuhkan luka dan menguatkan sistem imun dalam tubuh Anda. Daging dan telur puyuh juga mengandung mineral magnesium sebesar 6%.

Nah Ladies, selain rasanya lezat, daging puyuh ternyata kaya akan kandungan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda. Jadi, tidak ada salahnya lho jika Anda menambah asupan daging atau telur puyuh ke dalam menu makan Anda.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading