Sukses

Beauty

Kandungan Nutrisi Makro Dalam Daging Puyuh

Bagi Anda yang suka mengonsumsi daging puyuh atau telur puyuh nih Ladies, alangkah baiknya jika Anda mengetahui kandungan gizi apa saja yang ada di dalamnya. Apalagi, daging puyuh ini ternyata membawa banyak manfaat untuk kesehatan dan kencantikan Anda.

Salah satu kandungan yang ada dalam daging puyuh yakni nutrisi makro seperti yang dilansir dari laman healthyeating.sfgate.com. Nutrisi makro yang terkandung dalam daging puyuh antara lain protein, lemak, dan kalori yang sangat dibutuhkan tubuh untuk melakukan aktivitas.

Sementara itu, dalam sajian 3 ons daging puyuh tanpa kulit yang sudah matang terkandung 110 kalori. Gunanya kalori sendiri untuk memberikan energi tubuh Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Tak hanya itu Ladies. Dalam 3 ons daging puyuh juga mengandung protein, nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh, sebanyak 19 gram dan juga kandungan lemak sebanyak 5 gram. Tak ketinggalan juga kandungan lemak jenuh sebanyak 1 gram.

Jika Anda mengonsumsi daging puyuh ataupun telur puyuh sebanyak 2.000 kalori diet, sama halnya dengan Anda telah mengonsumsi protein sebanyak 35% yang memang nutrisi yang disarankan untuk Anda sehari-harinya. Begitu juga dengan lemak dan lemak jenuh sejumlah 6%.

Nah Ladies, melihat banyaknya kandungan nutrisi penting yang ada dalam daging puyuh, tidak ada salahnya kan jika Anda menambahkannya ke dalam menu makan Anda? Toh rasanya juga tidak kalah lezat dari daging ayam bukan?

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading