Sukses

Beauty

Manfaat Daging Puyuh Untuk Kesehatan Anda Bagian I

Daging puyuh yang memiliki ukuran dan bentuk yang hampir sama dengan daging burung merpati ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan Anda. Yup, meskipun dagingnya tidak sebanyak daging ayam. Nah Ladies, yuk initip apa saja manfaat yang diberikan daging puyuh ini!

Dilansir dari www.quailfarmng.com, berikut merupakan beberapa manfaat dalam bidang kesehatan yang bisa Anda dapatkan dari mengonsumsi daging puyuh:

Melawan penyakit yang menyerang sistem pencernaan
Bagi Anda yang memiliki gangguan sistem pencernaan, daging puyuh ini solusinya. Daging puyuh dapat melawan berbagai gangguan sistem pencernaan seperti gastritis, bisul perut, serta bisul pada usus.

Melawan gangguan pada sistem pernafasan
Selain bermanfaat bagi sistem pencernaan, daging puyuh memberikan efek yang baik bagi Anda yang memiliki gangguan dan menjalani pengobatan sistem pernafasan. Misalnya saja tuberculosis, bronchial asthma, dan vegetative-vascular dystrophy.

Membantu menyembuhkan anemia
Di samping itu, mengonsumsi daging juga dapat meningkatkan level hemoglobin dalam tubuh Anda. Hal tersebut tentunya sangat baik dikonsumsi para penderita anemia. Tak hanya itu, daging puyuh juga dapat mengurangi kadar toxin dan logam berat pada darah yang membahayakan kesehatan Anda.

Bahkan daging puyuh juga baik dikonsumsi Anda yang sedang menjalani pengobatan diabetes sekalipun. Nah Ladies, manfaat daging puyuh untuk kesehatan tidak berhenti pada pencernaan, pernafasan, dan anemia saja. Masih ada manfaat lain yang bisa Anda baca di Manfaat Daging Puyuh Untuk Kesehatan Anda Bagian II.

Oleh : Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading