Sukses

Beauty

Berikan Asupan Nutrisi Untuk Otak Dengan Telur Puyuh

Ladies sering melupakan sesuatu? Padahal masih muda dan sedang giat-giatnya bekerja. Bagaimana jika ini bisa mempengaruhi pekerjaan? Sudah berbagai cara dilakukan tapi percuma.

Apa masih ada cara lain? Tentu masih ada, jangan cemas. Dilansir dari situs www.facebook.com, telur puyuh baik dikonsumsi sebagai makanan penutrisi otak. Dalam telur puyuh ini terdapat kandungan protein, lemak, vitamin, serta mineral.

Yang tidak bisa dilupakan, dalam telur ini terdapat kandungan kolin. Kolin mempunyai peran penting membantu sinyal saraf dalam otak, juga mampu memperkuat daya ingat. Sehingga Anda tidak akan mudah lupa.

Ulasan ini juga didukung oleh pembahasan yang dilansir dari situs wismakreatif.blogspot.com. Kolin ini selain bermanfaat untuk orang dewasa tapi juga bermanfaat untuk janin maupun bayi. Kolin bermanfaat untuk membantu proses perkembangan otak pada bayi maupun janin.

Sehingga ketika dewasa anak tersebut tidak akan mengalami masalah baik mudah lupa maupun adanya kelainan atau cacat. Inilah yang membuat telur puyuh sangatlah penting terutama kandungan kolin yang ada di dalamnya.

Mulai sekarang cobalah untuk mengkonsumsi telur puyuh untuk mencegah masalah mudah lupa atau pikun. Tentu Ladies tidak ingin saat masih muda sudah seperti nenek-nenek yang mulai pikun bukan?

Ada satu lagi, jangan pernah mengkonsumsi telur puyuh ini secara berlebihan. Konsumsilah culkup 3 sampai 4 butir setiap harinya, dan akan lebih baik jika telur ini dikonsumsi pada saat sarapan.

Ladies, sudah mulai mencobanya? Bagaimana hasilnya? Anda sudah tidak mudah lupa bukan?

Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading