Sukses

Beauty

Minyak Kelapa Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat memang merupakan salah satu masalah yang selalu menjadi musuh wanita. Pada beberapa orang yang memiliki jenis kulit yang cenderung berminyak, jerawat sulit terelakan. Dan bekas jerawat yang ada di wajah, terkadang membuat kesal.

Jika anda juga mengalami hal yang sama, anda bisa mengaasi masalah tersebut dengan menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Jadi, akan sangat membantu anda untuk membuat wajah menjadi mulus tanpa noda.

Lalu, bagaimana cara membuat wajah menjadi lebih mulus dengan menggunakan minyak kelapa?

Menurut laman organicfacts.net, minyak kelapa mengandung banyak sekali vitamin, seperti vitamin A, E, dan juga K. Selain itu, minyak kelapa juga mengandung banyak sekali nutrisi penting yang berguna untuk membuat tubuh anda lebih sehat. Jadi, sangat tepat jika anda menggunakan minyak kelapa untuk melawan bekas jerawat.

Untuk menghilangkan bekas jerawat, anda bisa mengoleskan minyak kelapa pada wajah anda yang terdapat bekas jerawat. Anda juga bisa mengoleskan minyak kelapake seluruh bagian kulit wajah anda. Tunggulah beberapa menit agar minyak kelapa tersebut menyerap ke wajah anda.

Gunakan minyak kelapa ini secara rutin agar hasil yang didapat lebih maksimal. Anda juga bisa menggunakan minyak kelapa ini sebgai pelembab alami kulit wajah anda. Dengan menggunakan minyak kelapa, wajah anda akan menjadi lembab sepanjang hari.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading