Sukses

Beauty

Keajaiban Buah Kiwi Untuk Mencegah Jerawat

Ketika sedang menikmati es buah segar, anda mungkin akan menemukan buah berwarna hijau segar yang menggugah selera. Buah tersebut adalah kiwi. Kiwi bukan merupakan buah asli Indonesia, namun anda bisa dengan mudah menemukan buah ini di supermarket.

Selain rasanya yang segar, kiwi juga memiliki khasiat tersendiri bagi kecantikan anda. Kiwi dapat membuat kulit anda menjadi lebih sehat. Bahkan, kiwi sering disebut-sebut sebagai buah yang dapat memperlambat proses penuaan.

Salah satu khasiat yang juga perlu anda ketahui adalah kiwi dapat mencegah jerawat. Kiwi mengandung banyak nutrisi penting yang diperlukan kulit agar membuat lebih sehat. Anda bisa mengkonsumsi buah kiwi langsung. Namun, anda juga bisa membuat masker kiwi.

Membuat masker kiwi tak terlalu sulit. Anda bisa menghaluskan buah kiwi dan mencampurkannya dengan madu. Oleskan campuran tersebut pada wajah anda secara merata, diamkan selama beberapa menit, dan kemudian bilas wajah anda sampai bersih.

Bagi anda yang masih memiliki masalah dengan jerawat, kiwi bisa menjadi jalan keluarnya. Perbanyak konsumsi buah kiwi dan juga kenakan masker alami dari buah kiwi. Selain ituk jerawat, laman healthviewmagazine.com juga menyebutkan bahwa kiwi dapat membuat elastisitas anda bertahan lebih lama.

Kiwi mengandung banyak sekali kolagen. Dan kolagen dapat menjaga elastisitas kulit wajah anda. Sehingga penuaan kulit wajah anda bisa diperlambat.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading