Sukses

Beauty

Komedo? Usir dengan Kulit Jeruk

Hampir sama dengan jerawat, masalah kulit komedo juga disebabkan oleh kotoran dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit. Komedo yang biasanya muncul di daerah sekitar hidung juga dapat mengganggu penampilan Anda. Lantas, bagaimana ya cara untuk mengusir komedo di wajah?

Menurut situs healthmunsta.hubpages.com, komedo dapat diatasi dengan menggunakan kulit jeruk. Sebagian dari Ladies mungkin masih tidak percaya bahwa kulit jeruk dapat digunakan untuk mengusir komedo. Komedo kaya akan vitamin C yang mampu mengangkat sel kulit mati di kulit.

Kulit jeruk juga bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak di wajah yang berlebih yang menjadi salah satu penyebab dari timbulnya komedo. Untuk mengatasi komedo, Ladies dapat membuat masker kulit jeruk yang terbuat dari bubuk kulit jeruk serta plain yogurt dan campur sampai rata.

Aplikasikan masker kulit jeruk tersebut sambil memijat wajah Anda secara lembut dengan gerakan melingkar dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas wajah Anda dengan mengunakan air hangat. Gunakan masker wajah dengan kulit jeruk ini secara teratur untuk mengatasi komedo.

Tidak perlu cara yang menyakitkan untuk mengatasi masalah komedo yang membandel di wajah. Anda cukup hanya menggunakan masker kulit jeruk yang tentunya ampuh untuk mengusir komedo. Segera coba masker kulit jeruk ini di rumah agar wajah cantik Anda bisa bebas dari komedo.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading