Sukses

Beauty

Lemon, Cara Cepat Menghilangkan Jerawat

Masalah jerawat bisa terjadi pada siapa saja, terutama ladies yang memiliki jenis kulit berminyak. Kulit berminyak, ditambah dengan bakteri penyebab jerawat, dan sel kulit mati yang terakumulasi dapat dengan mudah menimbulkan jerawat yang mengganggu.

Jika sudah begitu, ada baiknya jika ladies segera mencari obat jerawat untuk menghilangkan jerawat-jerawat tersebut. Dan ingat ladies, say no to sering-sering menyentuh jerawat karena hal tersebut bisa membuat infeksi dan meninggalkan bekas jerawat yang tidak bisa hilang.

Untuk mengatasi jerawat, ada banyak bahan-bahan alami yang bisa anda coba, salah satu yang paling ampuh adalah lemon. Selain aman karena tidak mengandung zat kimia sama sekali, lemon juga mudah didapat dengan harga yang murah; tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan produk-produk kecantikan penghilang jerawat.

Kandungan vitamin C yang tinggi membuat lemon menjadi natural treatment yang efektif untuk mengusir jerawat. Untuk menghilangkan jerawat, ladies hanya perlu menggosok-gosokkan daging buah lemon yang mengandung banyak air secara langsung ke bagian muka anda yang berjerawat.

Dan bersiap-siaplah dengan sensasi perih pada muka yang mungkin ditimbulkan oleh zat asam lemon. Diamkan selama 15 sampai 20 menit hingga mengering. Terakhir, bilas dengan menggunakan air dingin. Dengan melakukan treatment lemon ini secara rutin, jerawat yang ladies alami akan perlahan-lahan menghilang. Selamat mencoba!

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading