Sukses

Beauty

Masker Kates untuk Mengatasi Noda Hitam

Siapa sih yang tidak sebal dengan noda hitam yang muncul di wajah? Noda hitam memang dapat mengganggu penampilan Anda sehari-hari. Untuk mengusir noda hitam di wajah, Anda dapat menggunakan masker kates yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Seperti yang dikutip dari laman speedyremedies.com, siapkan bahan-bahan seperti kates yang telah dihaluskan, satu sendok makan madu, serta dua sendok makan susu cair. Setelah itu, campurkan seluruh bahan tersebut di dalam mangkuk dan aduk hingga menjadi adonan masker yang pas.

Sebelum menggunakan masker, jangan lupa untuk membersihkan wajah Anda dari sisa make up dan kotoran yang menempel. Kemudian, oleskan masker di wajah sambil memijatnya lembut dengan gerakan melingkar dan diamkan selama 15 – 20 menit. Lalu, bilas dengan menggunakan air bersih,

Kates kaya akan kandungan potassium, magnesium, vitamin A, vitamin C, vitamin E, dan berbagai nutrisi penting lainnya yang bermanfaat untuk merawat kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah. Masker kates ini juga baik untuk menyamarkan kerutan dan tanda penuaan dini.

Lakukan perawatan wajah dengan masker kates ini secara rutin sebanyak satu atau dua minggu sekali untuk mendapatkan wajah yang cerah dan bebas noda hitam. Nah, mudah bukan cara membuat masker kates ini? Segera coba di rumah untuk membuktikannya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading