Sukses

Beauty

Masker Mangga untuk Menyamarkan Noda Hitam

Noda hitam yang muncul di wajah sering kali menyebabkan penampilan Ladies sekalian menjadi kurang sempurna. Nah, untuk mengatasi masalah noda hitam yang membandel di wajah, Anda dapat menggunakan masker wajah yang terbuat dari bahan alami yakni buah mangga, madu, dan yogurt.

Untuk membuat masker ini, siapkan terlebih dahulu 1 sendok makan mangga, 1 sendok teh madu, serta 1 sendok teh yogurt. Setelah bahan sudah siap, tumbuk halus mangga tersebut dan campurkan dengan madu dan yogurt. Lalu, aduk seluruh bahan hingga rata dan menjadi krim masker yang pas.

Setelah itu, oleskan masker di wajah Anda kecuali bibir dan daerah sekitar mata sambil pijat lembut dengan gerakan melingkar. Kemudian, diamkan masker di wajah selama 10 – 15 menit. Setelah selesai, bersihkan sisa masker di wajah Anda dan bilas dengan menggunakan air dingin yang bersih.

Seperti yang dilangsir dari laman healthmunsta.hubpages.com, mangga mampu menutrisi kulit wajah Anda sehingga kulit lebih lembut dan sehat. Sedangkan madu mengandung anti bakteri, anti septik, dan anti jamur yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan noda hitam.

Selain itu, yogurt baik untuk melembutkan kulit dan menyamarkan noda hitam yang muncul di wajah. Gunakan masker mangga ini secara rutin untuk mendapatkan wajah yang sehat bebas dari noda hitam dan jerawat yang membandel. Selamat mencoba!

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading