Sukses

Beauty

Yuk Usir Flek Hitam dengan Masker Kulit Jeruk

Flek hitam merupakan salah satu masalah kulit yang sering dialami oleh kaum Hawa. Flek hitam bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor seperti radiasi sinar matahari, kotoran, dan debu. Untuk mengusir flek hitam di wajah, Anda dapat menggunakan masker yang terbuat dari kulit jeruk.

Tidak hanya daging buah jeruk saja yang dapat digunakan untuk merawat kulit, kulit jeruk pun dapat memberikan manfaat untuk wajah Anda. Salah satu manfaat kulit jeruk untuk wajah Anda adalah dapat menyamarkan flek hitam di wajah dan meratakan warna kulit Anda agar sama rata semuanya.

Nah, untuk membuat masker kulit jeruk untuk mengatasi jerawat, siapkan telebih dulu bahan-bahan berikut ini seperti yang dilangsir dari laman healthmunsta.hubpages.com.
• 2 sendok teh bubuk kulit jeruk
• 1 sendok teh madu organik
• 1 sendok teh plain yogurt

Setelah bahan sudah siap, letakkan di dalam sebuah mangkuk dan aduk hingga semua bahan tercampur merata. Jangan lupa bersihkan wajah Anda sebelum menggunakan masker. Setelah itu, oleskan masker kulit jeruk pada wajah Anda sambil memijatnya lembut dengan gerakan melingkar.

Lalu, diamkan selama 15 menit atau hingga masker menjadi kering. Setelah itu, bilas wajah Anda dengan menggunakan air dingin dan oleskan minyak kelapa atau minyak zaitun untuk menjaga kelembaban wajah. Gunakan masker lemon ini secara rutin untuk mengatasi flek hitam di wajah.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading