Sukses

Beauty

Inilah Manfaat Buah Kates untuk Kulit (II)

Ladies sekalian, Anda sudah membaca artikel sebelumnya bukan? Masih banyak lho manfaat dari buah kates atau pepaya untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan cantik. Yuk segera cari tahu apa lagi manfaat buah kates yang lainnya berikut ini seperti yang dilangsir dari laman stylecraze.com.

Mengatasi masalah tumit yang pecah-pecah
Tumit yang kasar hingga pecah-pecah pastinya dapat mengganggu penampilan dan menimbulkan rasa sakit. Buah kates tidak hanya baik untuk kulit wajah saja, tapi juga bermanfaat untuk mengatasi tumit yang pecah-pecah. Cukup oleskan pepaya yang telah ditumbuk pada bagian tumit yang luka.

Meratakan warna kulit
Kesal dengan warna kulit yang tidak merata? Gunakan buah kates yang telah ditumbuk halus pada bagian kulit yang memiliki warna tidak rata secara teratur untuk mendapatkan warna kulit yang cerah merata. Kandungan vitamin dalam buah kates dapat membuat kulit lebih cerah dan putih.

Menyembuhkan penyakit kulit
Penyakit kulit seperti kadas dan kurap dapat diatasi dengan mengoleskan buah kates pada bagian tubuh yang menderita penyakit tersebut. Buah kates mengandung anti peradangan yang mampu mengurangi yang terjadi di kulit dan menghilangkan bekas penyakit tersebut di kulit.

Ternyata banyak kan manfaat dari buah kates untuk kulit cantik Anda? Baik dimakan maupun digunakan pada kulit, buah kates sama-sama memberikan manfaat bagi kulit.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading