Sukses

Beauty

Kurma, Buah dengan Segudang Manfaat (II)

Ladies sekalian, di artikel sebelumnya telah disebutkan beberapa manfaat dari buah kurma. Tidak hanya itu saja manfaat yang tersimpan di dalam buah kurma bagi kesehatan Anda. Masih ada beberapa manfaat kurma lainnya berikut ini seperti yang dikutip dari situs stylecraze.com.

Melindungi kesehatan jantung
Buah kurma hanya mengandung sedikit lemak dan bahkan bebas kolesterol yang mana aman dikonsumsi bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan jantung. Kadar sodium yang rendah ditambah dengan kadar potassium yang tinggi baik untuk menjaga tekanan dara tetap di batas normal.

Memperkuat tulang dan gigi
Kandungan kalsium yang tinggi dalam buah kurma bermanfaat untuk menjaga tulang dan gigi Anda tetap kuat. Jika Anda ingin bebas dari masalah tulang dan gigi seperti osteoporosis, osteoarthtitis, rheumatoid arthritis, dan gigi berlubang, maka mulai saat ini banyaklah mengonsumsi buah kurma.

Menjaga kesehatan tubuh
Buah kurma terbukti kaya akan kandungan antioksidan yang sangat bermanfaat untuk melindungi tubuh Anda dari bahaya radikal bebas. Antioksidan mampu menjaga kesehatan pencernaan Anda dan juga merawat kulit Anda supaya tetap cerah, sehat, dan memperlambat prose penuaan dini.

Masih tidak tertarik untuk mengonsumsi buah kurma? Jangan lupa untuk simak artikel selanjutnya untuk mengetahui berbagai manfaat penting dari buah kurma baik yang segar maupun kering. Stay tune terus ya, Ladies!

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading