Sukses

Beauty

Kurma, Buah dengan Segudang Manfaat (III)

Pada artikel sebelumnya telah diulas mengenai beragam manfaat dari buah kurma baik yang segar maupun kering. Ternyata masih banyak lho manfaat dari buah yang khas di bulan Puasa ini. Yuk mari simak apa saja manfaat dari buah kurma berikut ini yang telah dirangkum dari laman stylecraze.com.

Menurunkan berat badan, menaikkan massa otot
Buah kurma tinggi akan kandungan kalori yang baik dikonsumsi oleh Ladies yang ingin membentuk otot tanpa harus menaikkan berat badan. Meskipun buah kurma memiliki rasa yang manis, Anda tidak perlu khawatir akan berat badan yang naik karena manisnya berasal dari gula alami.

Meningkatkan kekuatan otot tubuh
Buah kurma ternyata berguna untuk membuat otot-otot tubuh menjadi lebih kuat termasuk pula menguatkan otot jantung sehingga membuat jantung lebih sehat. Bagi Ladies yang rajin makan buah kurma, maka Anda akan memiliki otot rahim yang kuat sehingga memudahkan proses melahirkan.

Meningkatkan stamina tubuh
Kandungan glukosa dan fruktosa yang merupakan gula alami sangat baik untuk menambah energi dan stamina Anda dalam aktivitas setiap hari. Tak heran jika orang yang berpuasa dianjurkan untuk makan buah kurma karena dapat mengembalikan energi yang hilang selama berpuasa.

Ladies, ternyata banyak kan manfaat dari buah kurma ini? Mulai saat ini jangan lupa untuk rajin mengonsumsi buah kurma supaya Anda menjadi lebih sehat dan kuat.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading