Sukses

Beauty

Manfaat Penting Buah Leci

Buah leci merupakan buah yang sering dijadikan sebagai hiasan di kue. Selain lezat, buah ini juga memiliki manfaat penting lho, Ladies. Bagi anda pecinta leci, anda sangat beruntung karena buah kesukaan anda ini dapat menjaga kesehatan anda.

Lalu apa saja manfaat yang diberikan oleh buah leci? Berikut ulasan yang dirangkum dari laman wiki-fitness.com:

- Melindungi tubuh dari radikal bebas
Leci dapat melindungi tubuh dari radikal bebas. Leci mengandung banyak sekali antioksidan, vitamin B dan juga vitamin C. Karena mampu melindungi tubuh dari radikal bebas, leci juga bisa melindungi tubuh dari kanker.

- Meningkatkan metabolisme tubuh
Anda juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh anda dengan mengkonsumsi leci. Leci mengandung banyak sekali serat, vitamin B kompleks, dan juga karbohidrat.

- Mencegah penuaan dini
Banyaknya kandungan nutrisi penting pada leci juga bisa melindungi tubuh anda dari penuaan dini. Kandungan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dapat membuat wajah anda tetap terlihat muda.

- Mencegah tekanan darah tinggi
Anda yang memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi bisa mengkonsumsi leci. Mengkonsumsi leci secara rutin dapat membuat tekanan darah menurun, dan dapat menghindarkan anda dari penyakit tekanan darah tinggi.

- Mencegah serangan jantungan
Leci mengandung serat yang sangat baik untuk tubuh yang dapat meningkatkan kesehatan cardiovascular. Dengan mengkonsumsi leci, anda bisa mencegah serangan jantung.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading