Sukses

Beauty

Cerahkan Kulit Gosong dengan Jeruk Nipis

Bagi ladies yang memiliki pekerjaan yang mengharuskan anda selalu berada di luar ruangan, matahari adalah sahabat bagi anda. Tidak ada salahnyaa memang “bergaul” dengan matahari, namun anda harus waspada dengan efek yang diakibatkannya.

Selain karena matahari mengandung sinar ultraviolet yang bisa membahayakan kesehatan kulti anda, sinar matahari terutama di siang hari dapat membuat kulit anda gosong.

Parahnya lagi jika gosong yang diakibatkan oleh sinar matahari ini hanya berada di bagian tubuh tertentu saja alias memberi efek belang pada kulit anda, hal ini tentu akan sangat mengganggu penampilan dan mengurangi tingkat kepercayaan diri anda.

Nah, anda tak perlu khawatir, ladies. Anda yang menjadi korban sinar matahari di siang hari bisa kembali mendapatkan kulit anda yang cerah bersinar dengan memakai masker jeruk nipis.

Seperti dikutip dari laman stylecraze.com, untuk membuat masker ini, anda tidak hanya membutuhkan jeruk nipis. Bahan lainnya yang juga anda butuhkan adalah tepung terigu dan yogurt.

Untuk membuatnya, anda cukup memeras jeruk nipis untuk diambil airnya. Selanjutnya, mix air perasan jeruk nipis tersebut dengan tepung terigu dan madu. Kemudian, oleskan masker ke permukaan wajah dan tubuh lainnya yang gosong.

Untuk hasil yang optimal, gunakan masker jeruk nipis ini secara rutin seminggu sekali.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading