Sukses

Beauty

DIY: Face Scrub Kiwi untuk Mencerahkan Kulit

Aktivitas di luar ruangan pasti berisiko membuat kulit Anda menjadi lebih gelap dan kusam karena paparan sinar matahari dan polusi. Salah satu cara untuk membuat kulit kembali cerah dan bersinar adalah dengan menggunakan face scrub kiwi untuk wajah yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

Untuk membuat face scrub kiwi, siapkan bahan-bahan sebagai berikut:
• 1 sendok teh kiwi yang telah dihaluskan
• 1 sendok teh air perasan lemon
• 1 sendok teh oatmeal
• Beberapa tetes minyak biji kiwi

Campurkan seluruh bahan tersebut dan aduk hingga menjadi adonan face scrub yang lembut. Lalu, gunakan sebagai scrub untuk wajah sambil memijat lembut dengan gerakan melingkar. Setelah itu, bilas dengan air dingin yang bersih hingga seluruh sisa face scrub tersebut bersih dari wajah Anda.

Seperti yang dikutip dari laman stylecraze.com, face scrub kiwi ini baik untuk membuat kulit Anda kembali cerah dan bebas dari masalah kulit kusam dan gelap. Lemon yang terdapat dalam face scrub tersebut juga membantu mempercepat supaya kulit Anda kembali cerah seperti semula.

Oatmeal juga termasuk ke dalam bahan alami yang baik untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Ladies, Anda dapat menggunakan face scrub kiwi ini setiap hari untuk mendapatkan kulit yang cerah dan sehat. Selamat mencoba face scrub kiwi ini ya!

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading