Sukses

Beauty

DIY: Masker Rambut dari Buah Kates

Ladies, yuk mulai merawat rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk rambut. Di kesempatan kali ini, buah kates atau pepaya akan digunakan sebagai masker rambut yang bermanfaat untuk merawat rambut supaya lebih lebat, kuat, sehat, dan berkilau dengan indah.

Bahan-bahan yang digunakan untuk masker rambut ini adalah:
• 1 cangkir buah kates, potong dadu
• 1 cangkir buah pisang, potong dadu
• 1 sendok makan tetes tebu
• 1 sendok makan minyak kelapa
• 1 cangkir plain yogurt

Pertama, masukkan seluruh bahan ke dalam blender dan blender semua bahan hingga menjadi halus. Lalu, bahasi rambut Anda dan aplikasikan masker tersebut di rambut Anda. Setelah itu, tutup rambut Anda dengan menggunakan topi mandi dan diamkan selama kurang lebih 30 menit.

Kemudian, tutup rambut yang telah ditutupi dengan topi mandi tersebut menggunakan handuk untuk menghasilkan panas dan diamkan kembali selama 30 menit. Setelah itu, barulah bersihkan masker rambut dan basuh rambut Anda seperti biasa. Anda juga bisa menggunakan kondisioner.

Seperti yang dilangsir dari situs stylecraze.com, masker rambut dengan bahan dasar buah kates ini sangat bermanfaat untuk merawat rambut Anda supaya selalu sehat. Setelah menggunakan masker rambut ini, Anda akan merasakan rambut yang lebih lembut dan bebas masalah rambut lainnya.

Segera mencoba masker rambut ini di rumah ya, Ladies!

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading